Diterima Google Adsense, nanti dulu !


Lagi asyik bermain PTR, eh ga taunya lamaran ke Google adsense di approve lagi. Kembali lagi ngedaftar dengan cara tricky. Satu situs blogspot aku daftar sebagai umpan pengalih perhatian yang jelas aja ga bakalan diterima, sedang situs satunya memiliki domain tertinggi dan diterima dalam waktu 6 jam saja.

Aku sih ga ngarep lagi, soalnya aku yakin banget signature aku baik berupa koment, atau sign up menggunakan beberapa alamat email sudah tersebar di seluruh dunia ( hahaha ). Belum lagi aku login di beberapa program dengan email adsense aku yang di-disabled itu di hampir semua warnet di kotaku.

Kayaknya Google ini licik juga ya. nanti setelah earningnya mencapai $ 70 baru di-disabled, kenapa ga waktu 20 dollar-an aja, ya kan ? Cape lo ngerjainnya.

Meski mendaftar Google adsense itu tidak sulit, buat kamu yang proposalnya diterima, jangan keburu pasang iklan dulu. Bangunlah dulu situs kamu. Baik berupa domainnya, perbanyak kemunculan di beberapa search engine besar, popularitas situs kamu pun harus ditingkatkan, karena sesuai TOS tadi, situs yang ikut bermain hanya yang memiliki domain tertinggi dan bukan sub domain. Ini ga mutlak ya, tapi buat jaga-jaga aja.

Entah napa aku merasa Google seolah menantang aku ya. Ga mungkinlah mesin canggih itu bisa diakali amatiran kayak aku. Tapi ntar dululah, lagi asik main PTR neh. Adsensenya nunggu aja ya om Google !

5 comments:

Aryo Halim said...

saya pernah daftar dulu eh ditolak, tau deh jadi capek, sebenarnya iseng sih pgn daftar, tp ya blm rejeki kali

nada said...

bener bgt bro
gw aja udah 3 kali dibanned
hihihih

rudi said...

sama udah 3 kali ditolak

dona said...

pernah juga tuh pas baru dapet 21$ di tolak

Herdoni Wahyono said...

Menjadi penayang Google AdSense sangat mudah dan cepat namun yang agak sulit adalah meningkatkan Earning AdSense.

Salam sukses.

Post a Comment