hacking pulsa dari hp orang lain


Pulsa habis ?, jangan panik. Berikut aku kasih cara profesional untuk meng-hack pulsa orang lain yang bisa kita gunakan untuk keperluan pribadi seperti nelpon atau sms-an.

Syaratnya adalah hp kamu dan hp orang yang kita hack harus punya fasilitas bluetooth, selain itu hp yang akan kita hack jelas harus punya pulsa, kalau tidak kita mau meng-hack apa? ya kan .

1. Aktifkan bluetooth kamu
2. Dengan cara apapun pastikan agar orang yang kita tuju mau agar bluetooth hp-nya
dapat diaktifkan.
3. Nah, setelah bluetoothnya aktif, ambil hp tersebut, agar kita bisa menghacknya.
4. Masukkan nomor yang ingin kamu telfon,
5. Tekan tombol panggil
6. Misi selesai, selamat bertelepon dengan pulsa orang lain. ^_^

8 komentar:

Conan mengatakan...

jiah...anak kecil juga bisa kalo gtu....bilang ja pinjem dulu...gak sah pake alasan blutoth sgla....tapi gokil juga nih tulisanmu....hehehe

Anonim mengatakan...

jancok.............anjing.........taek...azzu ..emma'mu ancok....

Anonim mengatakan...

nAJIS banget ni mah..

Anonim mengatakan...

ahahahahahhha,,
lucu gan,,,
ikut ketoprak aja,,
wkwkkwkw

Anonim mengatakan...

hahahaha kamu dapet jembut ...................
u know jembut .......
ya kamu itu ......

Anonim mengatakan...

gk ada lucunya yg bikin tulisan ini..!!!

w mengatakan...

tulisane koyo nek adiku critooooo....

Anonim mengatakan...

profesional jianc0o0o0o0o0k opo...

Poskan Komentar